Thursday 24 August 2017

Aturan pola forex cypher


Cypher Pattern Rules and Numerology 8211 Ini adalah Sixer Dalam posting ini saya akan mengajari Anda cara menggunakan aturan Cypher Pattern di Numerology. Mereka sangat jarang terbentuk. Hanya ada sedikit pasangan mata uang yang menyukai pola Cypoire. Anda akan tercengang melihat seberapa sering pola ini terbentuk pada pasangan tersebut dan hanya mematuhi beberapa peraturan numerologi Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dalam perdagangan pilihan Anda. Semua gratis dari FunBinary Keuntungan utama dari strategi ini adalah siapapun bisa menggunakannya. Pasangan tidak harus mencocokkan nomor nama Anda seperti yang saya jelaskan di pos Numerology untuk pemula. Pemain utama strategi ini adalah nomor 6 dan jika nomor nama anda 6 maka sangat bagus lagi cek saja nomor musuh anda dan pastikan 6 tidak ada disana. Jika ya, maka Anda harus benar-benar mengikuti peraturan strategi ini. Saya percaya orang lain akan lolos jika mereka sedikit menyimpang, tapi Anda tidak akan melakukannya. Ada banyak variabel yang bisa membuat perdagangan yang sama muncul dengan hasil yang berbeda khususnya dalam options trading (seperti harga broker) dan khusus bila waktu kadaluwarsa terlalu ketat seperti enam menit yang akan kita gunakan dalam strategi ini. Saya harus memberitahu Anda bahwa nomor musuh saya juga 6 dan saya selalu berhati-hati dan sukses dalam strategi ini. Jika Anda sudah terbiasa dengan nomor nama maka Anda bisa ikut serta, kalau tidak baca postingan saya di sini. Pasangan saya telah memilih semua memiliki nomor nama 6. Cypher sendiri memiliki nomor urut 6 dan semua pasangan menyukai tingkat Retracement 61,8 dan mengapa 618 15 51 6 Saya telah memilih EURAUD, GBPAUD, AUDUSD AND CADCHF tapi Anda Bisa menggunakannya dengan pasangan atau komoditi dengan nomor urut 6. Jadi kita akan melihat keajaiban nomor 6 dalam strategi kita banyak. Biasanya pedagang sangat pandai melihat pola harmonik tapi satu hal yang kebanyakan orang terjebak adalah entry point. Alasan utama untuk itu adalah rasio Retracement yang tidak tetap. Mereka datang dalam kisaran seperti titik B dapat antara 0,382 dan 0,618 Retracement tingkat XA. Titik D, yang merupakan titik masuk potensial, tidak selalu pada tingkat 0,786 XC. Nah kita akan memperbaikinya. Pada awalnya izinkan saya memberi tahu Anda bahwa saya menggunakan indikator sederhana yang bebas untuk digunakan di perpustakaan indikator MT4. Carilah indikator yang disebut Pola Cypher. Carilah logo di bawah di perpustakaan indikator MT4. Setelah indikator Anda menetapkan indikator zz-depth ke 15 dan zz-dev ke 6 pada input indikator. Biarkan sisa pengaturan sebagai default. Sebaiknya Anda menggunakan alert email juga jika Anda menggunakan MT4 di awan. Sekarang lampirkan indikator pada satu menit waktu. Biasanya setidaknya ada satu pola yang terbentuk setiap hari pada pasangan ini namun kami akan memfilter yang salah menggunakan indikator tren. Saya biasanya menggunakan Trendy Forex untuk mendeteksi tren namun Anda juga dapat menggunakan Moving averages. Alasan saya menggunakan Forex Trendy adalah sangat cepat untuk menentukan tren pada frame satu menit dan lima menit, meskipun lebih baik untuk melihat kerangka waktu yang lebih tinggi pula. Karena kita akan menggunakan waktu kadaluwarsa 6 menit, ini menjadi sangat berguna untuk mempercepat hal-hal. Saya hanya melihat apakah ada dua panah hijau selama 1 dan 5 menit, untuk sinyal Cyprian bullishbearish masing-masing. Lihat gambar di bawah ini. Sekarang mari kita masuk ke pokok pembicaraan. Kapan Anda memasuki perdagangan Sebelum saya memberi tahu Anda bahwa saya ingin Anda mempelajari gambar di bawah ini dan melihat apakah Anda dapat menemukan titik masuk umum di dalamnya? Sebagai petunjuk, lihat tingkat retracement Fibonacci. Mari mendiskusikannya satu per satu. Yang pertama untuk EURAUD. Sebuah sinyal bullish Perhatikan harga menyentuh 0,618 Retracement kaki XA. Ya tidak XC tapi XA. Inilah satu hal yang akan mengubah cara kita melihat pola Cypher mulai sekarang. Entry point kami adalah 0.618 Retracement of XA. Nah kenapa XA kenapa tidak XC saya senang kamu tanya. Letakkan kedua huruf di kalkulator saya dan Anda akan menemukan nomor mengkilap 6 di kolom nomor nama. Ini bukan kebetulan karena saya akan menunjukkan banyak contoh bahwa ini berhasil. Jadi sekarang kita punya entry point kita. Perhatikan di semua grafik di atas, entry point kita berada pada level 0.618 level XA. Begitu Anda sampai pada titik itu, dan Anda cukup beruntung untuk duduk di depan komputer Anda mengamati pola ini atau Anda mendapat peringatan email, ada dua hal lagi yang perlu Anda pertimbangkan. Lihat apakah trend pada frame 1 menit dan 5 menit sama dengan pattern signal. Tetapkan waktu kedaluwarsa Anda menjadi 6 menit segera setelah Anda menerima sinyal dan mengkonfirmasi trennya. Jangan menunggu lebih dari 5 menit untuk masuk. Jika sudah lewat 5 menit, maka Anda telah melewatkan sinyal ini. Poin kedua mungkin yang rumit tapi jangan khawatir. Buktinya ada di puding, maksud saya di gambar di atas. Jadi untuk gambar pertama (EURAUD) saya menerima sinyal di 01:27. Dikonfirmasi tren bullish pada satu menit dan waktu tempuh 5 menit. Masuk pada pukul 01:29 dengan berakhirnya pukul 01:35. Mendapat itu Mari kita lihat contoh kedua dari GBPAUD. Sinyal itu muncul pukul 20:12. Harganya sudah menyentuh level X8 0.618. Memasuki pasar pada pukul 20:14 akan berakhir pada 20:20. Lihatlah dimana harganya saat itu. Pada yang ketiga, sinyal bearish dihasilkan pada pukul 05:11 untuk AUDUSD. Harga menyentuh level 0.618. Jika pialang saya diizinkan pergi pukul 05:14 yang tingkatnya 50, harga jam 05.20, pukul 23. Biasanya waktu kadaluarsa lebih besar di malam hari dan tidak semua pasangan tersedia tapi saya harap Anda mengerti maksudnya. Sekarang mari membahas tentang perdagangan saya yang saya taruh hari ini (22 Agustus 2016) di akun live saya (EURAUD). Jika Anda mendapatkan yang ini Anda akan mendapatkan semuanya. Dapatkah Anda melihat ada sinyal bearish yang dihasilkan oleh indikator Cypher yang pertama berada di 16:45. Perhatikan bahwa harga belum menyentuh level 0,618. Indikator terus memberi Anda sinyal pada pukul 16:48, 16:59, 17:00, 17:01, 17:02 sampai akhirnya pukul 17:03 ketika harga akhirnya menyentuh tingkat Retracement 0,618 kaki XA. Saya kebetulan melihat ini sementara segitiga sedang dibangun. Tapi saya tidak masuk pasar kecuali harganya mencapai 0.618. Saya masuk jam 17:04 dan dapatkah anda lihat dimana harganya di 17:10. Saya tidak mengikuti tren saat ini karena saya ingin menunjukkan pentingnya tren. Tapi kurasa jumlahnya lebih kuat daripada trend8230 Just Another trade today pada saat yang hampir bersamaan dengan GBPAUD. Indikator Cypher memberi saya sinyal pada pukul 17:09. Karena saya sudah berada di depan PC saya, saya memeriksa Retracement Fibonacci XA dan itu belum ada. Pada 17:13 menyentuh tingkat itu dan saya masuk pada 17:14. Waktu yang tepat. Harganya di level 38 di level 17:20. Saya mengambil risiko 90 dalam perdagangan ini karena 9 adalah salah satu nomor ramah saya. Jika Anda mau, Anda juga bisa melakukannya. Akan baik untukmu Saya harap Anda mengerti semuanya. Saya akan posting perdagangan terakhir saya di sini mengikuti strategi ini. Tolong beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda ingin berbagi perdagangan Anda juga. Saya sedang dalam proses mengkodekan indikator Cypher Harmonic sehingga memberi Anda sinyal pada titik D hanya jika berada pada tingkat retret 0,618 XA daripada XC. Indikatornya akan bebas diunduh dari situs saya segera. Sementara itu daftarkan minat anda untuk mendownloadnya di bagian komentar di bawah ini. Hanya menerima satu sinyal hari ini. Memasuki pasar sedikit terlambat juga, tapi saya memutuskan untuk mengambil risiko karena harga tampaknya melonjak dari level 0,618. Keajaiban Nomor 68230 Lihatlah keajaiban angka 6. Saya menerima sinyal dari indikator Cypher dan fib level 0.618 yang diraih pada 19:17. Saya ingin masuk pada pukul 19:19 selama 6 menit kedaluwarsa namun hanya ada masa kadaluwarsa 19:30. Saya kembali mengambil risiko dalam upaya untuk menangkap kegagalan untuk menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi jika Anda melawan peraturan. Tapi saya percaya saya harus menunggu beberapa saat untuk itu. Lihat gambar di bawah, bagaimana harga turun di akhir. Saya telah mengkonfirmasi trennya. Tren 1 min dan 5 menit turun seperti yang dikonfirmasi oleh Forex Trendy. Saya hanya menunggu lebih dari 5 menit memasuki perdagangan. Saya telah memiliki banyak perdagangan menggunakan pola Cypher namun tidak sempat mengunggah hasilnya di sini. Saya mencoba menangkap pria yang mengode Harmonic Cypher Indicator tapi dia tidak pernah menanggapi. Jadi saya memutuskan untuk secara manual mengubah nilai pada indikator sehingga akan memberi tanda pada 0,618 kaki XA secara tepat. Saya juga menyetel nilai lain yang saya gunakan untuk menilai secara manual sehingga Anda tidak perlu menggambar garis Fib. Kapan pun ada isyarat, itu akan menjadi pola Cypher yang valid dan bagus untuk trading. Karena nilai yang ketat, Anda mungkin akan mendapatkan lebih sedikit sinyal tapi sinyal lebih baik. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah memasang indikator pada semua kerangka waktu pada empat pasang dan perdagangan di atas sesuai dengan jangka waktu dari mana Anda mendapatkan sinyal. Berikut adalah nilai preset untuk indikator Harmonic Cypher. Download file. set. Di bagian input klik jendela indikator klik dan browse ke file ini. Klik OK dan anda selesai. Anda akan mendapatkan sinyal seperti yang telah saya jelaskan di atas yang akan menjadi retracement 0.618 kaki XA. Download preset di bawah ini. Hitung berapa banyak kemasan yang ada di gambar di bawah ini 2 pemikiran tentang Aturan dan Pola Nodel ldquo Cypher 8211 It is a sixer rdquo Hai, ini sangat menarik. Saya terutama menyukai bagaimana Anda memvisualisasikan pemikiran Anda dengan memberi saya gambaran tentang seorang pria dengan otot. Anda sangat rinci dan informatif dan sangat membantu. Hanya satu pertanyaan. Apakah pengetahuan seperti ini mengharuskan Anda untuk menjadi jenius matematika, saya akan sangat senang bisa mendapatkan pengetahuan ini. Terima kasih telah berbagi. Tove Saya harap Anda hanya berkonsentrasi pada Jumlah Otot daripada pria dengan otot-otot 8211 lol hanya bercanda Saya rasa tidak ada yang perlu menjadi jenius matematika hanya untuk menambahkan beberapa nomor bersama-sama. Numerologi mengharuskan Anda untuk mengamati hal-hal bagaimana reaksi mereka terhadap bilangan yang berbeda daripada perhitungan matematika yang rumit. Saya menyukai Matematika dan saya pikir itu mungkin alasan mengapa saya tertarik pada jumlah dan pengaruhnya di dunia sekitar kita. Tinggalkan Balasan Batal balasan Feature Posts dari Fun BinaryForex Pola CYPHER Pola Harmonic Cypher secara visual merupakan pola invers dari pola harmonik Kupu-kupu yang lebih umum (baca lebih lanjut tentang pola kupu-kupu). Hal ini tidak seperti yang biasa terjadi sebagai pola Kupu-kupu dan berbeda dengan peraturan ketat yang mengatur pola harmonis Cypher. Pola Cypher ditemukan dan didefinisikan oleh Darren Oglesbee. Bagan di bawah ini menggambarkan pola bullish dan bearish Forex Cypher. Pola ciper valas Bullish and Bearish Aturan utama pola Bullish dan Bearish Cypher adalah sebagai berikut: Aturan Pola Cypher Pola Cypher dimulai dengan harga pasar yang menetapkan titik X dan A. Begitu kaki ini ditentukan, pola berkembang. Poin B mundur ke 0,382 8211 0,618 Tingkat fibonacci kaki XA Titik C terbentuk saat harga memperpanjang kaki XA paling sedikit 1.272 atau di 1.130 8211 1.414 Level ekstensi Fibonacci Point D terbentuk saat ia melakukan retraksi 0.782 Tingkat Fibonacci XC Point D adalah Juga di mana harga diharapkan membalikkan Target ditentukan sebagai 0,382 dan 0,618 Tingkat retracement Fibonacci dari kaki CD Menghentikan kerugian ditempatkan beberapa pips di bawah atau di atas titik terendah atau rendah dari pola garis valas Forex Target Bearish Cypher Pattern 8211 Contoh Perdagangan Jual Bagan berikut menggambarkan contoh pola bearish cypher. Pola BearishCypher, Sell Set up Setelah membentuk kaki (XA), harga turun kembali ke 0.566 ke form point (B) Dari (B), (C) leg extended (XA) sebesar 1,418 From (C), harga kemudian rally ke Titik (D), menandai retracement 0,972 dari (XA) Posisi short setelah titik D melihat harga turun menjadi 0,382 dan 0,618 dari kaki CD dengan berhenti di atas atau di dekat (X) Bullish Cypher Pattern 8211 Contoh Perdagangan Beli Berikut ini Bagan menggambarkan contoh pola cypher bullish. BullishCypher Pattern Buy set up Setelah rally (XA), harga kembali ke 0.462 ke mark point (B) Dari B, harga rally kembali namun tidak membuat level tinggi baru, namun cukup dekat ke titik (A) tinggi untuk menandai (C ) Dari (C), harga turun di bawah (B) tapi di atas (X), retracing (XA) menjadi 0,763 Dari (D), harga kemudian rally untuk mencapai tingkat retracement 0,382 dan 0,618 retracement (CD). Entrinya akan menjadi beberapa poin di atas (D) dengan berhenti di (X) Poin penting saat memperdagangkan Pola Siprus Pola forex cypher tidak biasa seperti pola harmonik lainnya seperti pola Gartleys atau kupu-kupu Meskipun terjadinya pola cypher Jarang terjadi, sama sekali bukan pola yang menawarkan probabilitas yang lebih tinggi Karena jarang terjadi pola cypher, pedagang harus memberi ruang untuk penyesuaian pada tingkat Fib. Menunggu pola cypher yang sempurna akan menyebabkan pedagang melihat grafik untuk Waktu yang sangat lama tanpa pengaturan yang valid terjadi Pola cypher dapat terjadi pada setiap kerangka waktu. Tapi yang terbaik adalah menggunakan pola H1 dan higherCypher Pola Cypher adalah struktur pembalikan 5 titik yang berbeda yang ditemukan oleh Darren Oglesbee. Ini memiliki pengukuran Fibonacci spesifik untuk setiap titik di dalam strukturnya. Penentuan titik B dari kaki XA primer terletak di antara 0,382 dan 0,618, titik C harus menjadi 1,272 sampai 1,414 proyeksi kaki XA primer dan titik D harus merupakan retracement 0,786 XC. Target pertama akan menjadi retracement 382 dari CD dan yang kedua menargetkan retracement 618 dari CD. Pemberhentian itu akan melampaui struktur pendukung dukungan di luar titik X. Pedagang konservatif mencari konfirmasi tambahan sebelum memasuki perdagangan, misalnya nilai RSI yang menyelaraskan atau lilin khusus yang menunjuk pada pembalikan. Pola Cypher bisa berupa bearish atau bullish. TradingView memiliki alat gambar cerdas Cypher Pattern, yang dibuat khusus untuk pola populer ini. Harap dicatat bahwa garis rasio antara titik A dan C menunjukkan seberapa jauh C memperpanjang kaki XA. Garis ransum antara titik X dan D menunjukkan seberapa jauh D menelusuri kembali kaki XC. Pada grafik USD. JPY 4 jam, kami memiliki peluang perdagangan potensial di penyelesaian D leg terhadap pengaturan bearish robust bullish Cypher. Bullish Cypher Setup (Biru) - D leg completion 111.907 Target 1 - 113.068 Target 2 - 113.794 Bearish Cypher Setup (Gray) - D leg completion 114.313 Target 1 - 113.068 Target 2 - 113.787 Pedagang: Ini adalah gerakan saluran yang jelas di dalam kuning besar Saluran dimana UJ telah menyelesaikan 3 gerakan gelombang. Jika ada 2 gelombang lagi, saya lebih suka mengantisipasi hal itu bergerak seperti ABCDE kuning, yang membuat C-D-E sebagai konsolidasi bawah. Jelas, UJ menyelesaikan gelombang 3 kecil lainnya di saluran ungu terakhir dan sekarang Anda bisa melihat DIVSI RSI di. Hey folks Pada grafik 4h dari UJ, saya melihat pola cypher bullish yang terlihat seperti perdagangan yang bagus. Jika Anda melihat dari dekat Anda juga bisa melihat bendera bullish. RSI berada di zona oversold dan pasti memiliki ruang untuk naik. Penafian: Instrumen keuangan trading melibatkan risiko dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. (PERDAGANGAN DI RISIKO ANDA SENDIRI) Happy trading. ) Mungkin itu awal yang baik untuk perdagangan selama Sesi Asia pada hari Senin (27.02). Hi guys kita punya dekat untuk menyelesaikan pola Cypher bearish yang bisa kita masukkan singkat sebelum bias kita bahwa titik X dari Bear Cypher kita bisa menjadi titik kita dari pola Bat potensial kita. Jadi harga yang melanggar garis merah (Bat POV) akan membatalkan pengaturan pola banteng banteng kita. Di atas itu kita juga punya pola Bearish Gartley yang potensial. Dan perhatikan bagian atas. Bull cypher selesai Bias ini bearish sehingga akan menunggu pasangan memukul garis 618 untuk mempertimbangkan shorting. TP138.21.0566 TP261.81.0666 SL1.028 Posisi panjang ENTRY D1.0415 Kemungkinan Bearish Cypher Patter Kita akan melihat apakah probabilitas cypher mungkin dilakukan oleh pemeriksa XABC dengan cypher lengkap dalam cypher bearish ini. Lihat bagan untuk garis tren ungu D. nampaknya menjadi resistance. Bull cypher sedang berlangsung. Pedagang, saya mengharapkan satu pergerakan bearish singkat sebelum harga terus naik. Ini berarti bahwa pasangan USDCHF menyerahkan bearish dan bullish oppertunnity. Cypher bearish ini bisa jadi entry saya ke pendek. Setelah menyentuh 618 kaki CD saya akan melihat untuk mendapatkan lama ke tertinggi (grafik 4H) Salam,

No comments:

Post a Comment