Saturday 5 August 2017

Make a hidup out of forex


Heres the answer to quotCan Saya mencari nafkah dari forexquot Bergabung bulan Jan 2010 Status: Tidak ada harapan untuk FF 3,772 Posting Saya telah melihat pertanyaan ini berulang kali bertanya dan saya akan memberikan jawaban yang saya temukan dengan harapan bahwa para pemula akan berhenti berpikir dan Mulai melakukan WORK Kutipan dari pos saya yang lain: quotIll mengakhiri diskusi ini: Saya telah bertemu dengan 2 trader pemula di FF, melihat akun mereka dan bahkan melakukan perdagangan dengan mereka. Yang bekerja di Perbankan sebelum pindah ke forex dan membawa sebagian dari apa yang dia pelajari ke Forex dan dia benar-benar bagus melakukan trading off m15 untuk entri yang dihitung dari H1 dan H4 dan kadang-kadang bahkan target harian dan mingguan. Dia memiliki akun yang sangat besar sekarang tapi jelas-jelas mendiversifikasi uangnya menjadi saham dan properti sehingga isnt perdagangannya bukan satu-satunya pendapatannya. Dia memiliki profitabilitas yang sangat tinggi dan suatu pagi dia menghasilkan 20.000 hanya dari London Open on Cable and Fiber. Orang lain memulai dengan 30.000 Dollar dan telah mengerjakannya sampai lebih dari 600 k dalam 18 bulan. Dia telah meniup akun kecil sebelumnya tapi kemudian disuruh melipatgandakan 3 akun demo sebelum ditayangkan lagi dan soo dia melakukannya. Dia mengatakan bahwa perubahan dari demo ke real sangat mudah baginya setelah itu karena dia melihat perdagangan dalam bentuk pips dan persentase, bukan Dolar. Dia baru saja pindah ke sebuah pulau dan masih tinggal dalam trading mimpi. Dia memiliki bisnis sendiri sebelum pindah ke Forex, tidak ada yang ada di Industri Keuangan. Berhenti mendengarkan orang-orang yang kalah di sini yang mengatakan bahwa hal itu tidak dapat dilakukan, TI DAPAT 10 bulan tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang bisa dilakukan oleh beberapa pedagang, namun hal itu semakin sulit secara psikologis kemudian dengan jumlah yang lebih besar. Anda tidak perlu akun besar tapi 5k harus dilihat minimal meskipun teman saya telah memberi tahu saya cerita tentang teman pedagangnya yang tidak akan saya ulangi karena tidak ada yang akan mempercayainya. Terus bekerja dan terus mencari Ayat dari Alkitab yang mengatakan pencarian dan Anda akan temukan, ketuk dan pintunya harus dibuka bisa diaplikasikan di sini, BENAR-BENAR saya telah mencari dan mengetuk dan akhirnya sampai di sana. Sampai 83 di akun demo saya hanya dalam waktu 6 bulan, setelah selesai, lakukan dua kali menyetrika kesalahan saya dan temukan perdagangan mana yang tidak cukup baik untuk diperdagangkan dan perdagangan mana yang saya lakukan dengan benar dan kemudian fokus pada mereka. Saya tidak ragu bahwa saya akan menjadi pedagang suatu hari dan bahwa saya akan mencari uang darinya. Heres kutipan dari teman saya: quotIt mengambil beberapa waktu untuk mempelajarinya dan bisa digunakan untuk itu. Saya merasa bahwa masalah terbesar Anda adalah Anda menginginkan kesuksesan sekarang, Anda tidak dapat memilikinya. Pasar mengharuskan Anda untuk memasukkan beberapa waktu yang serius sebelum memberi penghargaan kepada Anda, Anda tidak menjadi pemain rugby profesional saat pertama kali meraih bola, Anda harus mengerjakannya dan tetap melakukannya setiap hari. Perdagangan sama seperti itu butuh waktu dan pengabdian, tidak ada jalan pintas. Tidak ada yang pernah menjadi jutawan dengan meminjam sebuah sistem atau menghadiri kelas tertentu. Menjadi jutawan dalam trading membutuhkan waktu, pengabdian, ketekunan dan kesabaran. Anda akan tersingkir beberapa kali dan perlu membersihkan diri. Pada akhirnya perdagangan akan memberi penghargaan kepada orang-orang yang menghargai dan telah mempelajari nuansa-nuansanya. Pilih strategi dan latihan, latihan, latihan. Tangan tua yang kukenal memberitahuku bahwa dibutuhkan 10.000 jam latihan untuk mengetahui strategi, dia tidak salah. Berpegang pada strategi dan mulai belajar, setiap strategi dapat dibuat menguntungkan selama bekerja untuk Anda, bukan orang lain, hanya Anda. Mulailah membaca beberapa buku juga tentang analisis teknis, ada banyak di antaranya yang ditulis tentang ekuitas dan mereka bekerja sama baiknya. Berhenti Berhenti membuat dalih dan bekerja dengan orang malas malas :-) quot pawpaw1000 di Twitter Posting sempurna terima kasih Saya telah berada di sini selama 1 tahun , Dan saya akan memberi para pemula beberapa saran yang telah saya pelajari melalui trading waktu saya. Jangan LEVERAGE atau BE UNDERCAPITALIZED (mereka adalah hal yang sama). 100 akun sama dengan 10.000 jika dilihat sebagai persentase. Orang-orang yang berada di bawah kapital cenderung memilih persentase tinggi karena mereka menginginkan uang dengan cepat. Ini adalah bencana Jika orang yang memiliki 30.000 itu menghasilkan 10 bulan, dia memiliki banyak bagasi di bahunya dan dia bisa hidup dari perdagangan. Bila Anda memiliki lebih sedikit beban di pundak Anda, segala sesuatunya akan berakhir pada akhirnya. Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi, Anda akan menghancurkan segalanya dengan menjadi lebih dari sekadar emosional yang dapat dipercaya dan juga akun Anda. Inilah bagian terpenting yang perlu diketahui pedagang Anda tidak dapat hidup dari perdagangan dengan memiliki akun kecil dan mengarahkan untuk mendapatkan astronomi. buang-buang waktu. Jadi seseorang yang memiliki akun 3.000 (atau ukuran) juga harus 10 bulan juga, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Ini akan membuat Anda berdisiplin dan menjaga agar emosi tetap terkendali dan Anda akan berhasil pada akhirnya. Psikologi adalah 95 permainan dalam trading. Aku tahu ini akan terdengar klise tapi suatu hari nanti masuk akal bagimu, maksudku BENAR-BENAR masuk akal bagimu, seperti saat AHAA. Trend adalah teman Anda (Ketika Anda akhirnya BENAR-BENAR memahami hal ini, Anda akan menguntungkan) Biarkan pemenang menjalankan dan menentukan risiko (Perdagangan terakhir saya memiliki RR 20, tidak dimulai seperti itu tapi membiarkannya berjalan) Belajar untuk memperdagangkan PA yang bersih (Hanya Cara untuk pergi, Anda dapat terus kembali ke Indikator tapi Anda akan gagal) Baca beberapa buku seperti quotTrading di zonaquot Spend HOURS di depan grafik. (Saya telah menghabiskan waktu antara 3 - 12 jam per hari) MEMILIKI PASSION UNTUK PERDAGANGAN DAN PASAR. Sebagai olahragawan profesional, saya dapat memberitahu Anda bahwa untuk berhasil dalam segala hal, dibutuhkan banyak pekerjaan dan ketekunan. Saat Anda terjatuh, bangkit kembali dengan cepat dan terus bergerak ke depan. Ketika Anda tidak bergerak maju, Anda benar-benar bergerak kembali pawpaw1000 di Twitter Saya tahu ini akan terdengar klise tapi suatu hari nanti akan masuk akal bagi Anda, maksud saya BENAR-BENAR masuk akal bagi Anda, seperti saat AHAA. Trend adalah teman Anda (Ketika Anda akhirnya BENAR-BENAR memahami hal ini, Anda akan menguntungkan) Biarkan pemenang menjalankan dan menentukan risiko (Perdagangan terakhir saya memiliki RR 20, tidak dimulai seperti itu tapi membiarkannya berjalan) Belajar untuk memperdagangkan PA yang bersih (Hanya Cara untuk pergi, Anda dapat terus kembali ke Indikator tapi Anda akan gagal) Baca beberapa buku seperti quotTrading di zonaquot Spend HOURS di depan grafik. (Saya telah menghabiskan waktu antara 3 - 12 jam) Thread yang bagus dan saran yang baik Saya telah melihat pertanyaan ini berulang kali bertanya dan saya akan memberikan jawaban yang saya temukan dengan harapan bahwa para pemula akan berhenti berpikir dan mulai melakukan WORK Kutipan dari Posting saya yang lain: quotIll mengakhiri diskusi ini: Saya telah bertemu dengan 2 trader pemula di FF, melihat akun mereka dan bahkan melakukan trading dengan mereka. Yang satu bekerja di Perbankan sebelum pindah ke forex dan membawa sebagian dari apa yang dia pelajari ke Forex Dan dia benar-benar perdagangan yang baik dari m15 untuk entri-hitungnya dihitung dari H1 dan H4 dan kadang-kadang bahkan target harian dan mingguan Dia memiliki sangat besar Pos yang sangat berwawasan dan cerdas - Anda jelas tidak bermain di barisan depan si hoc legere scis nimium Eruditionis habesCan Anda benar-benar hidup dari perdagangan Forex Bergabung dengan Sep 2008 Status: Anggota 2 Tulisan Hello everyone Ini adalah posting pertama saya di forum ini. Sebelum saya mulai menulis ini saya membaca banyak thread dan diskusi di sini dan pendapat orang, dll. Extr Ini baru untuk perdagangan Forex. Saya baru saja mulai membaca babipip dan berkenalan dengan terminologi dan fundamental. Sangat menarik dan saya menyukainya. Saya berencana untuk belajar sebanyak yang saya bisa untuk sementara dengan membaca forum dan situs yang memiliki informasi, setelah itu saya akan membuka akun demo dan bermain-main selama beberapa bulan untuk benar-benar belajar tentang semua ini. Saya akan mengambil waktuku dan aku tidak berencana untuk menaruh uang riil untuk waktu dekat setidaknya 6-8 bulan. Namun saya memiliki beberapa pertanyaan, Dapatkah orang normal, dengan modal kecil (1000-3000) menghasilkan uang dan hidup dari trading Forex Apakah pengetahuan benar-benar membantu dan apakah Anda menjadi lebih baik dengan pengalaman dan apakah ini benar-benar membuat perbedaan Saya suka bermain poker Dari waktu ke waktu dan saya sudah bermain cukup lama. Forex trading, menurut saya sangat mirip poker. Ada banyak keberuntungan yang terlibat, mungkin lebih dari sekedar poker. Apakah saya benar Gagasan yang saya miliki di kepala saya saat ini adalah bahwa jika Anda memiliki modal yang sangat serius untuk berinvestasi di tempat pertama (100 k ke atas), Anda tidak memiliki kesempatan menghasilkan uang tanpa benar-benar hanya berjudi. Meski begitu Anda berjudi, tapi Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk bertahan hidup cukup lama untuk mendapatkan keuntungan. Saya akan sangat menghargai komentar dan saran Anda. Terima kasih. Halo semuanya. Ini adalah posting pertama saya di forum ini. Sebelum saya mulai menulis ini, saya banyak membaca thread dan diskusi di sini dan pendapat orang, dll. Saya sangat baru dalam perdagangan Forex. Saya baru saja mulai membaca babipip dan berkenalan dengan terminologi dan fundamental. Sangat menarik dan saya menyukainya. Saya berencana untuk belajar sebanyak yang saya bisa untuk sementara dengan membaca forum dan situs yang memiliki informasi, setelah itu saya akan membuka akun demo dan bermain-main selama beberapa bulan untuk benar-benar belajar tentang semua ini. Saya akan mengambil waktuku dan aku tidak berencana untuk menaruh uang riil untuk waktu dekat setidaknya 6-8 bulan. Namun saya memiliki beberapa pertanyaan, Dapatkah orang normal, dengan modal kecil (1000-3000) menghasilkan uang dan hidup dari trading Forex Apakah pengetahuan benar-benar membantu dan apakah Anda menjadi lebih baik dengan pengalaman dan apakah ini benar-benar membuat perbedaan Saya suka bermain poker Dari waktu ke waktu dan saya sudah bermain cukup lama. Forex trading, menurut saya sangat mirip poker. Ada banyak keberuntungan yang terlibat, mungkin lebih dari sekedar poker. Apakah saya benar Gagasan yang saya miliki di kepala saya saat ini adalah bahwa jika Anda memiliki modal yang sangat serius untuk berinvestasi di tempat pertama (100 k ke atas), Anda tidak memiliki kesempatan menghasilkan uang tanpa benar-benar hanya berjudi. Meski begitu Anda berjudi, tapi Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk bertahan hidup cukup lama untuk mendapatkan keuntungan. Saya akan sangat menghargai komentar dan saran Anda. Terima kasih. Nama baik hahah Im akan mengambil waktuku dan aku tidak berencana untuk menaruh uang riil untuk waktu dekat setidaknya 6-8 bulan. Namun saya memiliki beberapa pertanyaan, Dapatkah orang normal, dengan modal kecil (1000-3000) menghasilkan uang dan hidup dari trading Forex Am no pro tapi saya pikir 6-8 bulan terlalu singkat dan saya juga tidak berpikir 3k sudah cukup untuk membuat Hidup dari. Ini akan menjadi sangat sulit infact hampir tidak mungkin, kenyataannya adalah ketika u perdagangan demo u berpikir tentang arah dan takut kehilangan perdagangan ada tapi pada live account perasaan ini seperti 10 semakin u kehilangan lebih u mencoba untuk membatasi kerugian Dan semakin banyak kamu kehilangan. Saran saya kepada Anda adalah berlatih demo, membaca buku sampai Anda merasa telah menguasai seni, baru kemudian Anda akan mendapat kesempatan. Saya sendiri mulai berdagang dengan 3K dan merasa cmfotable sekarang hari ini sekitar 1.7k dan berjuang untuk menyimpan uang saya. Di demo saya merasa saya menguasai trading .. masalahnya adalah trading adalah tentang memaksimalkan win dan reduce loss, kamu harus bisa membiarkan trade menjalankannya true course tanpa takut posisi akan melawan kamu. Yang merupakan tugas yang sulit bagi siapa saja yang memiliki keseimbangan kecil. Di demo coba dan simpan semua kondisi yang sama dengan yang kamu inginkan. Cobalah memaksimalkan menang dan mengurangi kerugian. Jika ini bisa diraih oleh u maka kamu mempunyai nilai jika tidak maka kamu akan menemukan dirimu dalam sebuah sitaution dimana kamu menang 20 kali dan 2 kerugian menghapus kemenanganmu dan 95 trader yang baik jatuh dalam braket ini karena pyscology pertempurannya ada di pikiran. Jika trading hanya tentang arah dan uang, tidakkah akan terlibat akan lebih banyak pemenang daripada lossers. Saya hanya berharap semakin lama saya memperdagangkan semakin terdilusi ketakutan menjadi dan eventaully saya bisa menghasilkan uang. Saya sangat dekat tapi bulan lalu, saya kehilangan sedikit yang adil hanya karena saya mencoba membatasi forex, berpikir itu tidak bisa menghentikan semua dukungan dan itu terjadi. Lol ok kemudian, jelaskan apa yang Anda ketahui Hmmmmm, ada benang di luar mengapa USD menguat saat bailout gagal di approve. Apakah fundamental ada hubungannya dengan fx Apakah Anda benar-benar seorang jutawan Jika Anda adalah mengapa Anda begitu marah dengan orang-orang yang memberikan ide cemerlang di forumHmmmmm ini, saya juga memperhatikan bahwa nuansa Anda sepertinya sangat menyayangi. Hmmmmm. Baik wateva kamu bilang dude Anda mungkin salah satu dari mereka yang kehilangan perdagangan dan memutuskan untuk kembali kepada saya karena saya jatuh ke dalam 10 pemenang. Apa yang bisa saya katakan Saya tidak memaksa Anda untuk menggunakan sistem saya atau hal lainnya. Seorang trader sukses percaya pada tekniknya sendiri. Jadi, simpanlah hal-hal negatif itu untuk diri sendiri dan ulangi komentar dan gagasan orang-orang. Jika Anda tidak menyukainya maka hanya menangis dan merengek seperti bayi dari ibu Anda karena mendapatkan kerugian langsung dalam perdagangan Anda. Orang-orang yang memalukan seperti Anda masih eksis di dunia ini. Jika Anda tidak menyukai sistem saya maka baik simpan saja untuk diri Anda sendiri. Tidak perlu menunjukkan kemarahan atau kecemburuan Anda. Btw, pedagang paling sukses termasuk Warren Buffet tidak menggunakan stop loss. Saya pikir sebaiknya Anda melakukan lebih banyak penelitian. Bagaimanapun, saya berbohong tentang tahun-tahun saya di pasar fx. Jadi jangan coba-coba menantang saya ok Achthung No, ini adalah hal terbelakang yang pernah saya baca di FF. Fundamental tidak ada kaitannya dengan FX Anda tidak menggunakan stop loss Anda baru saja membuat daftar abaikan saya. Ok wateva guys Seperti yang saya katakan setiap trader memiliki kelebihan dan teknik sendiri. Tapi memanggil orang retard benar-benar unproffesional. Baik, apa yang bisa saya katakan im hanya membuat retard. Saya tidak keberatan. Damai dan Terang Im tidak memanggilmu terbelakang. Saya menyebut pernyataan Anda terbelakang. Karena memang begitulah adanya. Mengapa Anda menyebutnya FUNDAMENTAL jika tidak mendasar sama sekali BTW baik PM Anda kirimkan saya. Siapa yang bertingkah seperti anak kecil sekarang Ohh ya saya tahu Anda bisa membuat saya dilarang karena Anda memiliki ForexFactory untuk beberapa alasan. Menguap Hanya hal yang harus Anda lakukan adalah membandingkan grafik seperti Emas, Minyak dan EURUSD. Oh mereka tidak kebetulan berkorelasi Mengapa beberapa pasangan klasik Carry Trade pair Karena Interest Differencial Apakah itu Neraka fundamental ya. Tread: Apakah Seseorang Membuat Hidup yang Baik Tanpa Purna Waktu Perdagangan Forex Apakah Seseorang Menghasilkan Hidup yang Baik Tanpa Purna Waktu Forex Perdagangan Saya hanya ingin mendengarnya bisa dilakukan. Yang sepertinya saya lihat diposting secara online (dan ive cek keluar dari beberapa forum) adalah orang-orang berdagang dengan akun mikro yang berharap untuk memukulnya besar, atau sekadar spekulasi untuk mencari nafkah jika keuntungan semacam itu dari akun demo dapat diulang dengan Akun uang riil Apakah ada orang di luar sana yang benar-benar melakukan trading dengan baik FOREX Purna Waktu Definisi hidup saya yang baik menghasilkan pendapatan dengan perdagangan FOREX paling tidak sebanyak yang rata-rata dibuat profesional setelah bekerja bertahun-tahun dalam karir mereka. Di Amerika Serikat itu akan menjadi 75k-100k setahun. Saya membayangkan akan memakan waktu setidaknya 100k setahun untuk menjadi Trader Hari penuh waktu dan dapat menghasilkan gaji yang layak, dengan asumsi 10 bulan masuk akal dan berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama. Last edited by InfinityComplex 09-14-2013 at 05:20 AM. FX-Men Members Membership Join Date Sep 2010 Lokasi Cheshire, Inggris Posting 1,994 Id say youe menanyakan ini sedikit untuk segera bagi saya untuk memberikan bukti ini Im bekerja pada konsep yang tepat ini meskipun saat kita berbicara, berikut adalah set awal yang mana Sakit sedang menggunakan Gtgtgt BFX Equity Management Saya akan pergi bepergian dan bekerja dengan seorang teman saya, sebuah kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan untuk melihat dunia sebelum menetap dalam perdagangan penuh waktu lagi. Maaf belum siap untuk pergi hidup sudah

No comments:

Post a Comment