Friday 18 August 2017

Option trading journal spreadsheet


Perangkat lunak the4xJournal memungkinkan Anda untuk jurnal forex trading mata uang Anda. Beberapa fitur meliputi: Catatan masuk untuk setiap pasangan mata uang yang Anda jual. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan tangkapan layar bagan Anda dengan catatan tentang perdagangan spesifik itu. Masukkan tangkapan dan catatan perdagangan dagang yang teruji atau teruji. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan film perdagangan rekaman Anda. Melacak pips yang didapat atau hilang, waktu dan tanggal, waktu dalam perdagangan, dan strategi trading yang digunakan. Lihat di iPad, iPhone dan iPod Touch Anda. Perdagangan impor dari laporan DealerBroker. (Membutuhkan perangkat lunak Microsoft Excel atau spreadsheet Unduh template pada halaman dukungan) Kemampuan untuk menyimpan halaman grafik Anda sebagai PDF ke mentorteacher atau mitra dagang. (PDF pembuatan perangkat lunak mungkin diperlukan. Dengan Windows 10, hanya Cetak perdagangan Anda dan pilih opsi Microsoft Print to PDF.) Strategi toko atau catatan bantuan untuk dilihat nanti. Harga beli murah, dan tidak ada biaya bulanan. Entri jurnal Anda disimpan secara lokal di komputer Anda, bukan di situs web tempat peretas dapat melihatnya. Jika Anda tidak merencanakan, menjurnal dan mengevaluasi perdagangan Anda, mungkin Anda hanya berjudi. Komentar ditutup. The4xJournal Overview Content Hak cipta copy2017 The4xJournalExcel Spreadsheets Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off pada Excel SpreadsheetsBeneish M-Score Tentukan apakah sebuah perusahaan telah memanipulasi pendapatan dengan Skor M yang Beneish. Ini hanya sebuah rumus matematika yang menggunakan data dari laporan keuangan perusahaan. Perusahaan yang menghadapi kesulitan keuangan terkadang memanipulasi pendapatan dengan mengubah tingkat depresiasi, menunda saat biaya dikenali, mencatat penjualan lebih awal atau trik akuntansi lainnya. Ini mungkin tidak harus ilegal, tapi bisa digunakan untuk menyamar jika perusahaan mengalami kesulitan keuangan (sering mempertahankan harga saham). Pada tahun 1999 Profesor Messod Beneish menerbitkan sebuah persamaan empiris yang menggunakan delapan rasio keuangan untuk mendeteksi manipulasi laba. Persamaannya adalah M -4.84 0,92 DSRI 0,528 GMI 0,404 AQI 0,892 SGI 0,155 DEPI 0,187 SGAI 4,679 TATA 0,327 Penjualan Hari Libur LVGI di Receivables Index (DSRI). Ini mengukur kenaikan piutang dan pendapatan antara dua periode pelaporan (rata-rata perusahaan yang dikelola dengan baik adalah 1,031, sementara perusahaan yang telah memanipulasi penjualan memiliki nilai rata-rata 1,465). Indeks Harga Indeks Pertumbuhan Penjualan Gabungan (General Investment Index Index) (Indeks Harga Jual) Indeks Harga Jual Gabungan (Indeks Harga Jual) Indeks Harga Jual Gabungan (Indeks Likuiditas Penjualan Indeks) Indeks Harga Laju Pertumbuhan Indeks Harga Jual, Umum dan Administrasi (RAII) dihitung Dari data laporan keuangan perusahaan yang dikeluarkan dalam dua tahun berturut-turut. Data berikut dibutuhkan. Beban Penjualan Bersih Piutang Usaha Aktiva Lancar Aktiva Tetap Aktiva Tetap Depresiasi Jumlah Aktiva Beban Penjualan, Umum dan Administrasi, Arus Kas Bersih dari Operasi Kewajiban Lancar Hutang Jangka Panjang Misalnya, DSRI didefinisikan sebagai modifikasi yang terakhir ke M - Skor persamaan dieliminasi beberapa parameter yang kurang signifikan (SGAI, DEPI dan LVGI), memberikan persamaan lima parameter ini M -6.065 0,823 DSRI 0,906 GMI 0,593 AQI 0,717 SGI 0,107 DEP M-Score lebih besar dari -2,22 mengindikasikan probabilitas pendapatan yang tinggi. manipulasi. Profesor Beneish mendukung persamaan tersebut terhadap laporan keuangan yang dikeluarkan oleh perusahaan antara tahun 1982 sampai 1992 (beberapa di antaranya telah memanipulasi laba). Skor M benar mengidentifikasi 76 dari perusahaan-perusahaan yang telah memanipulasi laba. 17,5 dari positif palsu dikembalikan. Selanjutnya Beniesh menentukan keefektifan M Score sebagai alat pemetik saham. Sebuah strategi yang didasarkan pada M-Score memberikan pengembalian 14 tahunan yang diproteksi kembali (lihat 8220Tarif Prediktif Manipulasi Laba8221, 2007). Spreadsheet Excel ini menerapkan baik parameter 5-parameter dan 8-parameter dari M-Score. Cukup masukkan data yang sesuai dari dua laporan keuangan perusahaan berturut-turut. Ketika menghitung M-Score - Apakah itu jumlah Bersih untuk Properti, Pabrik dan Peralatan atau jumlahnya kotor - Untuk Depresiasi, saya berasumsi adalah biaya penyusutan dan bukan akumulasi penyusutan, apakah ini merupakan biaya Perbaiki biaya amortisasi sama sekali - Untuk Utang Jangka Panjang, apakah kita melihat semua hutang jangka panjang atau apakah ada pengecualian yang menurut saya ada kesalahan dalam formula. Saat menghitung indeks yang perlu dibagi t oleh t-1, nampaknya seperti di spreadsheet t-1 dibagi dengan t. Seperti Basis Pengetahuan Spreadsheets Master Terbaru Posting Terbaru

No comments:

Post a Comment